Kondisi truk pasca kejadian (Terguling)

Sebelumnya saya mencoba menanyakan kepada pengemudi yang lain tentang status truk yang terguling tempo hari yang pada saat itu ayah saya yang mengemudikannya. Beberapa pengemudi mengatakan bahwa truck yang terguling tersebut sudah selesai di perbaiki terutama bagian cabin truk yang memang saat itu keadaanya paling buruk.


Setelah lama tidak mengetahui kabar tentang truk tersebut, akhirnya hari ini (tepat tanggal 22 Februari 2017) tersebut sudah beroperasi kembali di pelabuhan. Memang usai kejadian tersebut saya tidak sempat mengetahui bagaimana kondisi truk karena ketika mengunjungi tempat dimana truk tersebut diamankan yaitu didaerah darmo satelit khusus LAKA sedang mengadakan sebuah kegiatan, maka dari itu kamipun (saya dan ayah saya) akhirnya kembali pulang.


Kenapa kami berada ditempat itu?
Sebenarnya sebelum mengunjungi tempat dimana truk tersebut diamankan, sehari sebelum itu kami mendapat telepon dari polisi yang menyatakan bahwa kami (saya dan ayah) diwajibkan untuk datang ke kantor polisi tepatnya di daerah kupang Surabaya untuk dimintai keterangan tentang kejadian tersebut. Esoknya kami berangkat walaupun kondisi ayah pada saat itu masih menggunakan tongkat untuk berjalan. Kami berangkat menggunakan motor dan itupun susah sekali karena kaki yang masih cidera tidak dapat ditekuk. Secara hati-hati saya yang mengendarai motor berjalan sesantai mungkin ke kantor polisi yang jaraknya lumayan jauh dari rumah kami.


Sesampainya dikantor, saya tidak melihat truk kami dan yang ada hanya mobil-mobil pribadi yang memenuhi lapangan dikantor polisi tersebut. Karena dipenuhi Mobil khusus pasca LAKA, tentunya tidak ada bentuk mobil yang utuh, ada yang penyok, ringsek, bahkan yang bekas terbakar pun ada disana. Mungkin kalau ditimbang kebesi tua pasti masih laku, he he..


Pada saat ini truk bersangkutan masih belum terlihat lagi beroperasi. Foto akan segera di ganti apabila truk tersebut sudah terlihat.

Foto berikut adalah dimana truk tersebut sudah beroperasi kembali. Ini adalah Kali pertama saya melihatnya lagi saat usai terjadi kecelakaan yang lalu. Karena terguling kearah kiri, maka anda bisa lihat bekas-bekasnya mulai dari pengaman sampai bak samping kiri yang masih memiliki kenangan buruk untuk kami terutama ayah saya. Until cabin mungkin sudah tidak ada karena sudah diperbaiki.


Kejadian ini membuat kondisi ayah saya tidak bisa beraktifitas selama kurang lebih 3 bulan. Untung pada saat itu saya masih memiliki tabungan yang saya dapat dari blog ini melalui iklan yang saya Pasang disini. Saya sangat bersyukur walaupun tidak banyak tetapi masih bisa mencukupi kebutuhan kami.


Saya harap semoga anda tidak mengalami hal-hal seperti ini. Semoga apa yang tertulis disini bisa membuat anda lebih berhati-hati dalam berkendara. Terima kasih.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Kondisi truk pasca kejadian (Terguling)

Balas

Komentar yang menyudutkan atau tidak berhubungan dengan tema blog akan dihapus oleh admin. Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu sebelum diterbitkan. Trims.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔