Alasan Saya Membuat blog Truk Bercerita

Dari judul diatas mungkin tidak banyak pengemudi truk yang bisa melakukan hal-hal seperti ini. Banyak teman pengemudi yang mengatakan bahwa membuat suatu atau sebuah blog tentu sangat ribet karena jalur dan ilmu yang dikuasai beloknya 180 derajat. Harus bisa buat template, Codding, padding, kode-kode HTML , dan lainya yang merepotkan tentunya tidak mungkin bisa dipelajari dalam beberapa hari saja. Berbeda sekali dengan mengemudi yang hanya menginjak pedal gas, memasukan perseneling, dan memegang kemudi langsung bisa hanya dalam beberapa minggu saja. Pengalaman saya dulu tidak sampai 3 minggu.


Apa alasan saya membuat sebuah blog ini?
Saya menganggap blog adalah sebuah buku diary tapi dalam versi umum yang bisa saya tumpahkan hal apapun yang ada dikepala saya tentang pengalaman saya sewaktu masih muda dan ketika berjuang untuk menyambung hidup. Diary seperti ini pasti tentu sangat banyak dan menguntungkan bagi orang-orang yang akan menerjuni atau kurang paham atau sekedar ingin tahu dalam bidang otomotif khususnya mengemudi. Saya anggap tidak ada perbedaan saat mengemudikan sebuah kendaraan entah itu mobil ataupun sebuah truk karena teori dan pelatihanya tetaplah sama.


Selain yang sudah tertulis diatas, alasan lainya adalah diary seperti ini tidak akan usang dimakan waktu dan selalu dicari oleh orang yang membutuhkan. Lain halnya dengan buku yang nantinya dari tahun ketahun akan rusak dimakan usia, dan bisa juga dijadikan bungkus kacang goreng,he he..


Anda masih muda saat ini ketika masih mampu membuat catatan diary seperti ini. Ketika anda sudah menginjak usia kakek nenek, cucu-cucu anda akan bangga tentang apa yang anda ceritakan disini dan ingin mengetahui bagaimana jati diri anda pada masa itu.


Saya akui sejujurnya saya tidaklah pandai dalam hal seperti ini, menulis diblog, membicarakan pengalaman yang dibutuhkan oleh orang lain. Menurut saya adalah hal yang bisa dikesampingkan, tapi menurut orang lain ini mutlak dipahami untuk mempermudah tujuannya. Selain itu nanti, diary seperti ini pasti membuat haru cucu dan cicit kita kelak. Jika kita sudah tiada, maka inilah peninggalan kita kelak untuk cicit-cicit kita. Semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Alasan Saya Membuat blog Truk Bercerita

Balas

Komentar yang menyudutkan atau tidak berhubungan dengan tema blog akan dihapus oleh admin. Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu sebelum diterbitkan. Trims.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔