Model Baut Roda Baru Truk Hino 500

Siang - siang begini paling enak minum - minuman yang dingin. Maaf atas basa - basinya. Kali ini saya akan sharing tentang model terbaru pada baut roda truk Hino 500. Sedikit berbeda dengan model - model lama pada umumnya. Untuk versi terbaru yang digunakan saat ini sudah sedikit ada perubahan. Bagi orang awam munngkin tidak mengetahui tentang hal ini, namun ini penting apabila anda seorang pengemudi truk khususnya truk Hino 500.


Pada truk Hino Ranger versi sebelum Hino 500, untuk baut roda masih menggunakan baut roda versi lama sebanyak delapan buah pada setiap rodanya, namun kali ini sedikit lebih banyak penggunaannya pada truk Hino 500 yaitu sebanyak 10 buah pada setiap roda. Versi seperti ini sebelumnya sudah digunakan pada truk - truk yang berasal dari eropa seperti VOLVO dan lainnya.


Selain perbedaan pada jumlah baut roda yang digunakan, ukuran baut rodanya pun juga memiliki perbedaan. Pada baut roda versi terbaru yang berjumlah 10 buah, ukuran pada baut roda tersebut sedikit lebih kecil daripada ukuran yang sebelumnya dipakai. Hal inilah yang sering membingungkan pengemudi truk hino dari versi sebelumnya ke yang baru. Kebanyakan pengemudi pasti membawa kunci baut roda versi lama karena pada dasarnya kebanyakan pengemudi masih menganggap tidak ada perubahan pada baut roda truk Hino 500.


Truk Hino 500 pada saat - saat ini sudah disamakan dengan truk - truk standart buatan eropa karena sudah bisa dipastikan truk - truk buatan eropa terkenal handal dan kuat. Bahkan saat ini setiap truk - truk pabrikan lokal sudah mengusung versi baut roda menyerupai truk - truk buatan eropa. Alasan utamanya adalah karena lebih kuat menahan beban muatan dan juga tidak mudah ambrol atau baut roda putus.


Tidak hanya truk Hino 500 saja, truk - truk buatan lokal yang saat ini telah dipasarkan juga menggunakan baut roda dengan versi yang sama salah satu contohnya adalah truk NISSAN QUESTER. Pada truk NISSAN QUESTER, selain penggunaan sistem baut roda yang sama yaitu 10 buah per - roda, cabin atau kepala pada truk tersebut sedikit lebih tinggi daripada truk - truk sebelumnya yang diproduksi.


Dengan begini, maka kita tahu bahwa semakin tahun semakin berkembang pesat alat angkut yang bernama truk. Setiap tahun selalu muncul versi - versi terbaru yang mempermudah pengemudi untuk beraktifitas. Sampai di sini dulu posting kali ini. Semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Komentar yang menyudutkan atau tidak berhubungan dengan tema blog akan dihapus oleh admin. Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu sebelum diterbitkan. Trims.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔