Truk Bercerita Mengajak Anda Untuk Berbagi Artikel Dan Video

Sebenarnya setiap video saya yang sudah di unggah di situs Youtube memiliki cerita - cerita yang menarik tentang apa yang terjadi pada saat - saat tersebut dan juga siapa yang merekam kejadian tersebut. Jika pertanyaannya "siapa yang merekam?" jujur saja, video tersebut bukan saya saja yang mengabadikannya melainkan juga teman - teman sesama pengemudi dump truk yang pada saat - saat tersebut merekam kejadian pada saat itu melalui kamera ponsel mereka. Karena itulah mungkin lebih baik kisah dalam video tersebut di ceritakan di sini di situs Truk Bercerita. Tapi sebelumnya saya juga sudah berpesan melalui fans page "Truk Bercerita" tentang siapa saja (tidak hanya teman sesama perusahaan) yang ingin berbagi cerita atau video bisa membuat tulisan pendek atau upload video ke fans page "Truk Bercerita". Semuanya bebas dan gratis yang penting tidak berunsur negatif dan tetap dalam tema yaitu "angkutan dan kendaraan".


Beberapa penambahan material dan perubahan untuk embed video akan dilakukan di template blog ini karena penautan embed video akan ditampilkan didalam artikel dan pengguna bisa secara langsung memutar video tersebut di situs ini. Selain itu, untuk lebih mengenal siapa saja yang terlibat dalam peristiwa di artikel tersebut, maka akan ditambahkam nama sosial media pemilik akun tepat dibawah video yang berkaitan dan juga tidak lupa channel video tersebut.


Di bawah ini adalah contoh video yang bisa diputar langsung melalui situs ini. Sebelum video tepat disamping kiri akan terdapat gambar dari video yang dimaksudkan. Penempatan video akan berada ditengah - tengah artikel yang telah diterbitkan.


Loading Video...
Judul: Beginilah Situasi Dump Truk Saat Istirahat Muat Di Pelabuhan Tanjung Perak
Channel by: Heri Kristiawan
Facebook: Herry New Gazzette


Informasi ini dibuat agar pengguna lebih memahami peristiwa dibalik video tersebut. Dengan kata lain, situasi dan kondisi pada saat kejadian dalam video tersebut bisa dijelaskan sedetail mungkin tentang tempat, kegiatan, apa saja yang dilakukan dan lainnya yang masih bisa diceritakan disini. Agar dapat mengetahui video apa saja yang telah di unggah, anda bisa mengklik tautan berlangganan (tombol subscribe) yang nantinya disediakan dibawah video player tersebut.


Material yang berupa video player tersebut akan menggunakan script responsive (ukuran otomatis sesuai lebar kolom yang ada) dengan alasan agar video yang tampil nantinya tidak terpotong karena terlalu besar akibat keterbatasan layar device milik pengguna dan juga tidak terlalu kecil karena device terlalu besar. Penggunaan sistem seperti ini ditujukan untuk pengguna agar setiap video yang diputar bisa ditonton semaksimal mungkin pada setiap device yang berbeda ukuran.


Bagi pengguna yang ingin berbagi video atau artikel atau video beserta artikel atau gambar beserta artikel secara langsung bisa mengirimkan karyanya ke email herrygazzette@gmail.com. Untuk setiap pertanyaan yang bersifat pribadi juga bisa menggunakan email tersebut. Mungkin cukup sampai disini dulu untuk informasinya, bila ada info lebih lanjut akan di tambahkan dalam artikel ini. Terima kasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Komentar yang menyudutkan atau tidak berhubungan dengan tema blog akan dihapus oleh admin. Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu sebelum diterbitkan. Trims.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔