Inilah Kondisi Dump Truk Yang Pernah Terguling

Mengemudikan sebuah kendaraan memang memiliki resiko, semakin besar kendaraan tersebut maka semakin besar pula resiko yang dapat dirasakan. Semoga bagi anda yang sedang mengemudikan kendaraan terhidar dari resiko kecelakaan dijalan. Amin. Posting kali ini adalah posting sambungan dari sebelumnya yang telah saya buat beberapa bulan yang lalu. Memang sebuah kenangan buruk bagi saya dan keluarga saya pribadi, namun ingatan tersebut masih ada dan daripada disimpan sendiri lebih baik disharing kepada pembaca setia blog "Truk Bercerita". Ini mungkin sebuah kenangan buruk bagi saya yang mengalami, mungkin bagi anda bilamana anda yang mengalami. Namun semua itu merupakan pengalaman hidup yang pasti dijalani setiap umat manusia meskipun tidak satupun dari mereka yang menginginkan terjadinya hal tersebut.


Informasi tentang hal ini awalnya saya tulis dengan judul Kondisi truk pasca kejadian (Terguling) yang menceritakan tentang kejadian dimana dump truk yang biasa saya kemudikan ditabrak oleh sebuah bus dari arah belakang. Pada saat terjadinya kecelakaan tersebut yang sedang mengemudikan dump truk adalah ayah saya sendiri dan pada posisi yang bersamaan saya sedang libur dan berada dirumah saat itu. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi (ayah saya) mengalami cidera pada persendian dikakinya karena terjepit didalam truk yang terguling. Pertama kali saya buat posting mengenai hal ini sekitar bulan Januari 2017 yang lalu. Bisa dikatakan awal tahun yang cukup buruk.


Bagaimana kondisi saat truk tersebut terguling saya sendiri kurang tahu. Selang beberapa jam setelah kejadian teman sesama pengemudi sempat berhenti dan melihat - lihat kondisi yang sedang terjadi. Tidak banyak orang yang tahu kejadian ini karena masih berada didalam jalan tol (jalan bebas hambatan). Teman tersebut sempat mengambil gambar foto truk yang terguling ketika berada dilokasi kejadian dan sesegera mugkin diunggah kedalam media sosial saat itu pula agar teman pengemudi yang lain tahu tentang kejadian tersebut. Kondisi truk terguling tersebut masih dalam keadaan bermuatan yang akan dibawa dari pelabuhan tanjung perak ke krian, namun pada saat dijembatan jalan tol gunung sari truk tersebut terguling akibat ditabrak dari belakang dan hampir saja jatuh ke jurang.



Foto by: Maniax Chael

Foto ini merupakan kenang - kenangan dimana truk tersebut terguling dan hampir jatuh kebawah karena posisinya tepat setelah melewati jembatan tol gunung sari. Saya masih bersyukur karena truk tidak sampai jatuh kebawah karena tertahan oleh pohon kecil tepat dimuka truk. Foto ini saya ambil dari sosial media salah satu teman pengemudi yang saat itu sempat mengambil gambar di lokasi kejadian. Terdapat tiga buah foto namun saya hanya mengambil dua saja, yang pertama sudah saya letakkan diposting sebelumnya.


Seiring berjalannya waktu, saat ini (sampai posting ini diterbitkan) truk tersebut sudah beroperasi kembali seperti sedia kala, namun truk tersebut tidak berada didaerah surabaya melainkan di area pelabuhan Banten jawa barat. Layaknya sebuah dump truk baru, dump truk ini selalu beroperasi seperti pada umumnya.


Inilah wujud dump truk tersebut pada saat ini dan sedang berada di jawa barat. Terlihat menawan dengan hiasan - hiasan menarik pada bagian cabin truk. Foto kondisi terbaru pada truk yang pernah terguling tersebut tidak saya pasang pada artikel sebelumnya, jadi dengan begitu saya sempatkan pasang di postingan ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Komentar yang menyudutkan atau tidak berhubungan dengan tema blog akan dihapus oleh admin. Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu sebelum diterbitkan. Trims.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔